5 Tips Agar Cantik dan Sehat Ala Nikita Willy

Siapa yang tak kenal dengan Nikita Willy ? artis cantik kelahiran 29 Juni 1994 ini merupakan salah satu artis terkenal di Indonesia. Nah selain terkenal dan kaya raya, Nikita Willy juga mempunyai paras yang cantik sehingga tak heran jika para remaja, khususnya laki-laki banyak yang menjadi penggemarnya. Nikita Willy mengakui bahwa untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan kulit wajah yang putih, mulus serta bersih membutuhkan perawatan yang rutin dan konsisten setiap hari. 

Tips cantik ala Nikita Willy


Nah, ngomong-ngomong masalah perawatan maka pada kali ini kita akan mengungkap apa saja rahasia cantik dan sehat dari Nikita Willy. Berikut cara merawat wajah ala Nikita Willy dan tips agar tetap terlihat cantik serta segar.

1. Totok Wajah
Untuk menjaga kecantikan wajahnya Nikita Willy mengatakan bahwa dirinya rutin melakukan totok wajah. Seperti yang kita ketahui bahwa totok wajah merupakan perawatan yang sedang trend dikalangan anak remaja perkotaan karena biayanya tidak terlalu mahal tetapi mempunyai manfaat yang luar biasa seperti mengencangkan kulit wajah, memperlancar aliran darah dan lainnya. 

Nah, apabila Anda ingin cantik dan terlihat baby face seperti Nikita Willy maka silahkan sesekali melakukan perawatan totok wajah. Karena tidak hanya baik untuk kecantikan saja, manfaat totok wajah juga bisa untuk kesehatan tubuh.

2. Olahraga
Kemudian rahasia cantik ala Nikita Willy yang selanjutnya adalah berolahraga. Ia mengungkapkan meskipun jadwal syutingnya begitu padat tetapi dara cantik yang satu ini selalu meluangkan waktu untuk berolahraga. Menurutnya, dengan berolahraga maka itu bisa membantu menjaga kecantikan dirinya.

So, jangan malas untuk berolahraga karena tidak hanya menyehatkan tubuh tetapi juga membuat kulit menjadi cantik. Untuk jenis olahraganya sendiri bisa Anda pilih sendiri baik itu jogging, berenang, yoga atau lainnya.

3. Menghindari Makanan Cepat Saji
Lebih lanjut Nikita Willy mengatakan bahwa dirinya juga menjauhi makanan cepat saji karena memang selain tidak baik bagi kesehatan, terlalu sering mengkonsumsi makanan cepat saji bisa membuat kulitnya terlihat cepat tua. Maka dari itu, agar tetap cantik dan sehat maka artis yang satu ini selalu menjaga asupan makananya. 

Nah, maka dari itu untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat maka tidak hanya dengan perawatan dari luar saja tetapi kita juga harus membantunya dari dalam dengan cara mengkonsumsi makan makanan sehat yang kayak akan nutrisi dan vitamin.

4. Kesalon
Kemudian tips cantik ala Nikita Willy yang selanjutnya adalah dengan rutin pergi ke salon. Sebagai seorang publik figur yang sering muncul di layar kaca maka tak heran apabila Nikita begitu memperhatikan penampilannya karena seorang artis harus di tuntut selalu fresh dan segar ketika didepan kamera. Nah, maka dari itu Ia mengatakan bahwa perawatan kesalon hal yang pasti untuk menjaga kecantikan dirinya.

5. Body Massage
Terakhir, Nikita mengatakan bahwa untuk merileksasi tubuhnya Ia sering melakukan body masage. Kita perlu sesekali memanjakan tubuh karena dengan pijatan lembut diseluruh tubuh bisa membuat aliran darah menjadi lancar. Ketika aliran darah lancar dan pikiran tenang maka hal ini tentu saja akan membuat kita menjadi sehat dan kulit juga menjadi cantik karena proses regenerasi sel bisa berjalan dengan cepat.

Itulah tips cantk dan sehat ala Nikita Willy yang bisa Anda coba ikuti. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya ? Atau Anda tertarik menggunakan bahan-bahan alami untuk dijadikan masker wajah daripada harus kesalon. Jika Anda suka menggunakan cara tradisional maka silahkan lihat disini cara memutihkan wajah yang mudah dan cepat