Cara Okky Lukman Melangsingkan Tubuh Tanpa Diet Ketat

Okky Lukman Diet

Okky Lukman bukan lagi sosok asing bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, pasalnya wanita yang memiliki tubuh tambun ini memang sangat sering wara-wiri dilayar kaca televisi Indonesia. Bukan saja sebagai pelawak tetapi juga sering kali muncul dilayar kaca sebagai presenter infotainment.

Okky Lukman bisa dikatakan adalah satu artis Indonesia multi talented dan memiliki banyak sekali penggemar di tanah air. Meskipun bentuk tubuhnya agak sedikit gendut tetapi hal tersebut tidak membuat dirinya minder, bahkan Ia sangat percaya diri ketika berakting didepan kamera. Karena totalitasnya inilah, tak heran apabila Okky pernah diganjar dengan berbagai macam penghargaan mulai dari Panasonic Gobel Award for Talent Show Presenter hingga Panasonic Gobel Award for Reality Show Presenter.

Nah, kalau berbicara mengenai kemampuannya di dunia entertainment maka sudah pasti kita tidak meragukan lagi bahwa Okky memang juaranya. Hal ini terbukti dari sederet penghargaan yang pernah Ia sabet. Kali ini kita akan membahas penampilan Okky Lukman, ada perubahan drastis pada tubuh komedian ini yang membuat siapa saja pasti pangling.

Kini Okky Lukman sudah tidak gendut lagi, penampilannya jauh berubah dan terlihat sangat langsing. Banyak orang yang merasa penasaran bagaimana cara Okky melangsingkan tubuhnya, mengingat untuk menurunkan berat badan sangatlah susah.

Untuk menjawab pensaran dari para netizen, akhirnya Okky membeberkan rahasia bagaimana cara dirinya melangsingkan tubuh. Wanita yang dulunya bertubuh subur tersebut mengakui bahwa untuk menurunkan berat badan, ia tidak melakukan program diet ketat yang menyiksa.

Melalui akun instagram miliknya, Okky mengatakan bahwa tubuh langsing yang ia dapatkan sekarang berkat rajin melakukan olahraga boxing. Dengan melakukan olahraga ini, bukan saja bisa menurunkan berat badan Okky tetapi juga bisa membuat tubuhnya semakin bugar.



"Banyak yang bertanya bagaimana saya bisa menurunkan berat badan. Saya tidak melakukan diet apapun, lakukan semua dengan niat sungguh-sungguh dan kemauan serta usaha. Makan makanan sehat kalo lagi pengen dan berolahraga. Saya pun belum mampu mensharing apapun karena saya rasa saya belum cukup mampu mempertahankannya. Jadi teman-teman semangat lakukan yang kamu yakini semua bisa kalau kita mau. Semangaaaat..ingat berolahraga dan hidup sehat bukanlah program tapi jadi kan sebagai gaya hidup. With love Okky di Jakarta." Tulis Okky sebagai captionnya.

Bukan saja berolahraga, wanita kelahiran 25 Agustus 1984 tersebut menuturkan bahwa untuk mendapatkan tubuh yang ideal tak cukup hanya dengan berolahraga saja. Ia juga mengatakan mengimbanginya dengan mengkonsumsi makanan sehat. Olahraga dan ditambah asupan makanan sehat adalah kunci penting untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal sekaligus membuat tubuh selalu bugar serta sehat.


Terkahir, Okky Lukman berpesan bahwa untuk menurunkan berat badan tidak melulu harus dengan cara diet ketat yang menyiksa. Cukup penuhi asupan makanan sehat dan berolahraga maka berat badan Anda akan menjadi ideal serta stabil.