Cara Memilih Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Bagus

Pada saat ini sudah banyak sekali krim pemutih wajah yang beredar dipasaran. Mulai dari yang berharga murah sampai dengan yang berharga mahal. Para produsen atau penjual krim pemutih wajah tersebut selalu mengklaim bahwa produk yang mereka jual adalah produk terbaik yang sangat aman untuk kulit wajah dan hasilnya bisa memutihkan kulit wajah dengan cepat dan instan.

Jika semua produsen mengkalim bahwa produk pemutih wajah yang mereka jual adalah merupakan produk terbaik maka hal ini tentu saja membuat kita menjadi sedikit pusing untuk menentukan atau memilih mana krim pemutih wajah yang benar-benar aman dan mana krim pemutih wajah yang abal-abal. Kesalahan didalam memilih krim pemutih wajah tentunya akan berdampak sangat buruk untuk kulit wajah kita. Krim pemutih wajah yang mengandung bahan kimia berbahaya bisa membuat kulit wajah kita menjadi rusak. Bahkan bukan itu saja, krim pemutih wajah yang mengandung mercury atau bahan kimia berbahaya lainnya juga bisa berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita.

Cara Memilih Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Bagus


Nah, maka dari itu sebelum membeli krim pemutih wajah dipasaran maka setidaknya perhatikanlah 3 hal berikut ini agar Anda tidak salah didalam memilih krim pemutih wajah.

Cara Memilih Krim Pemutih Wajah Berkualitas


1. Terdaftar di BPOM
Hal pertam yang harus Anda benar-benar perhatikan ketika akan membeli krim pemutih wajah adalah pastikan bahwa krim tersebut sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Apabila suatu produk sudah terdaftar di BPOM maka bisa dipastikan bahwa produk tersebut sangat aman untuk digunakan. Namun, apabila produk pemutih wajah tersebut belum memiliki izin BPOM maka sebaiknya tidak usah dibeli.  Anda bisa mengecek langsung nomor registrasi produk pemutih wajah tersebut di website BPOM agar kita bisa mengetahui apakah produk tersebut sudah benar-benar terdaftar atau belum.

2. Beli Krim Pemutih Wajah Yang Sudah Terkenal
Jangan pernah tergiur dengan krim pemutih wajah berharga murah yang menjanjikan hasil instan. Tidak ada yang instan didalam memutihkan wajah, semuanya butuh proses. Sebaiknya pilih saja krim pemutih wajah yang memang sudah terkenal dan banyak digunakan oleh orang lain. Ada kualitas maka ada harga yang harus Anda bayar. Krim pemutih wajah yang benar-benar berkualitas maka biasanya harganya agak sedikit mahal. Tetapi meskipun demikian, Anda tidak perlu merasa khawatir atau was-was karena krim pemutih wajah yang berkualitas tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat merusak kulit wajah Anda. Sehingga sangat aman untuk kulit wajah dan tidak akan membuat wajah menjadi iritasi.

3. Beli Pada Toko Terpercaya atau Counter Resmi
Kemudian untuk tips yang terakhir yaitu apabila Anda ingin mendapatkan krim pemutih wajah berkualitas dan bagus maka usahakan untuk membelinya pada toko terpercaya ataupun di counter-counter resminya. Dengan begitu Anda akan terhindar dari berbagai macam penipuan sehingga Anda benar-benar mendapatkan krim pemutih wajah yang berkualitas.


Itulah setidaknya 3 tips sederhana bagaimana cara memilih krim pemutih wajah yang aman dan bagus untuk kulit wajah. Jangan sampai tertipu dengan krim pemutih wajah abal-abal karena dampaknya sangat buruk bagi kulit wajah Anda. Semoga bermanfaat.