Manfaat Jahe Merah Bagi Pria

Manfaat Jahe Merah Bagi Pria
Manfaat jahe merah bagi kehidupan manusia memang sangatlah banyak, tidak hanya sekedar dimanfaatkan sebagai bumbu penyedap masakan saja tetapi jahe merah ini juga sering kali digunakan sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit seperti batuk, perut kembung, pilek, meredakan sakit kepala dan bahkan jahe merah ini juga bisa dijadikan sebagai minuman untuk membantu program diet Anda.

Jahe merah ini juga tidak hanya digunakan sebagai obat tradisional untuk mengatasi penyakti saja tetapi juga memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi para pria. Manfaat jahe merah bagi pria diantaranya adalah mampu membantu meningkatkan vitalitas serta keperkasaan para pria sehingga mereka menjadi kuat ketika diranjang.

Nah, ngomong-ngomong mengenai manfaat jahe merah bagi pria maka diartikel kali ini saya akan berbagi sedikit tips bagaimana cara membuat ramuan penambah stamina dan vitalitas dari jahe merah. Penasaran ? yuk silahkan simak saja selengkapnya dibawah ini.


Cara Membuat Ramuan Jahe Merah Untuk Pria


Bahan-Bahan

1. Jahe Merah
2. Cabe jawa
3. Telur ayam kampung
4. Bubuk lada hitam
5. Madu murni
6. Jeruk nipis

Cara Membuat Ramuan Penambah Stamina Pria

1. Tumbuk 3 buah cabe jawa hingga sampai lembut
2. Setelah itu campuran cabe jawa yang telah halus tersebut dengan 4 ons jahe merah, blender hingga halus ( untuk hasil terbaik gunakan induk jahe merah )
3. Setelah halus, saring jahe merah yang sudah di blender tadi dan kemudian masukan kedalam gelas
4. Kemudian, tambahkan 4 sendok bubuk lada hitam lalu aduk hingga rata
5. Setelah merata, tambahkan satu buah kuning telur dan 4 sendok madu.
6. Terakhir, masukan perasan jeruk nipis dan aduk kembali hingga rata
7. Ramuan siap di minum
8. Agar khasiatnya benar-benar terbukti maka cobalah konsumsi ramuan ini berturut-turut selama lima hari.
9. Konsumsi pada pagi hari setelah sarapan dan malam ketika hendak tidur.


Itulah manfaat jahe merah bagi pria, Anda bisa mencoba membuat ramuan penambah vitalitas tersebut dirumah agar hubungan Anda dan pasangan semakin harmonis. Selain dengan mengkonsumsi ramuan dari jahe merah, tentunya Anda juga harus menjaga pola makan dan pola hidup agar tubuh selalu sehat sehingga Anda tidak mudah loyo ketika sedang bermesraan dengan istri.