Cara Menjadi Lelaki Maskulin Yang Disukai Wanita

Cara menjadi pria maskulin sebenarnya tidaklah sesulit yang Anda bayangkan dan untuk menjadi pria maskulin yang disukai wanita tidak pula harus memiliki otot yang besar ataupun tubuh yang sixpac. Meskipun memiliki tubuh yang kekar sering kali membuat para pria menjadi percaya diri tetapi hal ini tidak berarti Anda adalah pria maskulin dimata wanita karena, bagi sebagian besar perempuan bahwa pria yang terlalu berotot justru kurang menarik.

Nah pertanyaannya, bagaimana sih cara menjadi lelaki maskulin yang disukai oleh para wanita ? baiklah daripada Anda penasaran dan bertanya-tanya didalam hati maka silahkan baca selengkapnya tulisan dibawah ini.

Cara agar menjadi lelaki maskulin



Cara Agar Menjadi Pria Maskulin


1. Percaya Diri dan Jujur
Hal pertama yang harus Anda miliki agar bisa menjadi pria maskulin dimata wanita adalah memiliki rasa percaya diri dan jujur. Rasa percaya diri dan kejujuran ini sangatlah penting dan harus dimiliki oleh para pria karena hal inilah yang nantinya akan menjadi nilai plus bagi diri Anda. Wanita tentunya akan tergila-gila dan menganggap Anda adalah pria sejati apabila memiliki sifat tersebut.

2. Punya Rasa Humor
Wanita cenderung lebih menyukai pria yang humoris dibandingkan pria berotot. Menurut mereka pria yang memiliki selera humor yang bagus adalah sosok pria ideal karena bisa membuat hari-hari mereka selalu ceria. Namun perhatikan, meskipun demikian Anda juga harus tahu batas-batasan

3. Bertubuh Wangi
Wanita mana sih yang tak ingin dekat-dekat dengan pria wangi ? nah, maka dari itu, apabila Anda ingin terlihat maskulin dimata wanita maka jangan malas untuk membersihkan tubuh, apalagi malas mandi. Gunakanlah parfum atau deodoran sebelum keluar rumah agar tubuh Anda menjadi wangi dan segar sepanjang hari

4. Olah Raga
Tidak perlu harus pergi ke tempat-tempat fitnes untuk berolahraga, apalagi harus membesarkan otot tangan ataupun membentuk perut menjadi sixpack demi terlihat maskulin. Cukup berolahraga dirumah saja setidaknya 1 jam sehari agar tubuh tetap prima dan tidak lemas. Wanita tentunya sangat suka melihat pria atau lelaki yang selalu prima dan segar meskipun otot-otot tubuhnya tidak terlalu besar.

5. Penampilan
Kemudian selanjutnya adalah perhatikan penampilan. Usahakan untuk selalu tampil rapi dan tidak acak-acakan apabila akan keluar rumah. Pria yang rapi dan bersih tentunya lebih menarik dimata wanita

6. Sopan dan Hormat
Kemudian selanjutnya untuk menjadi pria maskulin yang disukai wanita maka Anda juga harus mempunyai rasa hormat dan sopan terhadap setiap orang terutama pada wanita. Hal ini akan membuat maskulinitas Anda akan semakin meningkat dimata wanita dan membuat mereka klepek-klepek dan tergila-gila kepada Anda.

7. Punya Tujuan Hidup
Pria maskulin dimata wanita bukan mereka yang gaul dan pergi ke pesta setiap malam tetapi bagi wanita, pria maskulin adalah pria yang mempunyai tujuan hidup. Tipe pria yang seperti ini tentunya akan membuat wanita menganggap Anda sebagai pasangan yang ideal dan lebih laki.

8. Pendengar yang Baik
Selanjutnya, apabila Anda ingin dianggap sebagai pria maskulin oleh para wanita maka singkirkanlah sifat egois dan mulailah menjadi pendengar yang baik. Dengan menjadi pendengar yang baik tentunya akan membuat para wanita merasa nyaman ketika berbicara ataupun curhat kepada Anda.

9. Punya Hobi
Apakah Anda punya hobi ? tidak melulu harus tentang olahraga tetapi boleh juga hobi lain. Seorang pria yang memiliki hoby positif dan menekuninya dengan sungguh-sungguh sering kali lebih menarik perhatian perempuan.  Nah, maka dari itu apabila Anda ingin terlihat maskuli dimata wanita maka cobalah untuk menekuni hobi yang memang Anda sukai.


Itulah cara menjadi pria maskulin yang disukai wanita. Bagaimana mudah bukan ? ya, Anda hanya perlu memiliki rasa percaya diri untuk menjadi diri sendiri.