Cara Memutihkan Wajah Secara Cepat Dalam 7 hari

Cara memutihkan wajah dalam satu mingu dengan bahan alamiCara memutihkan wajah dengan cepat dan permanen hanya dalam waktu 7 hari atau 1 minggu bukanlah sesuatu yang mustahil. Kuncinya hanya satu yaitu rajin dan konsisten dalam melakukan perawatan baik itu perawatan dari dalam maupun dari luar. Meskipun perawatan yang akan kita lakukan akan sedikit ribet tetapi tentunya akan sesuai dengan hasil yang nantinya Anda dapatkan.

Sebenarnya ada cara instan dan tidak ribet untuk memutihkan wajah yaitu dengan membeli produk kecantikan pemutih wajah yang dijual dipasaran. Namun sayangnya produk pemutih wajah atau krim pemutih wajah yang berkualitas harganya tidaklah murah dan cukup menguras isi dompet Anda sehingga tidak semua orang yang bisa membelinya. Maka dari itu, kita cukup menggunakan cara-cara alami saja untuk memutihkan wajah. Anda tidak perlu khawatir karena bahan-bahan alami juga tak kalah ampuh dengan krim pemutih wajah yang berharga mahal, apabila Anda rutin serta konsisten menggunakannya maka hasilnya akan terlihat dalam waktu singkat.


Nah baiklah sebelum kita membahas bagaimana cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu 7 hari maka ada beberapa kebiasaan buruk yang harus Anda ubah terlebih dahulu.

1. Konsumsi Air Putih
Mengkonsumsi air putih yang cukup setiap hari tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh tetapi juga kulit Anda. Seseorang yang kekurangan air putih tentu saja akan mudah mengalami dehidrasi dan hal ini sangat mempengaruhi kelembaban kulit sehingga menyebabkan kulit kita menjadi kusam. So, meskipun Anda rutin dan konsisten dalam melakukan perawatan wajah tetapi Anda kurang minum maka akan sia-sia saja, kulit wajah Anda akan tetap kusam.

2. Hindari Begadang
Kemudian kebiasaan buruk selanjutnya yang harus dihindari adalah begadang. Begadang ini sangat buruk untuk kesehatan tubuh dan kulit Anda. Semahal apapun perawatan kulit Anda, apabila sering begadang maka hal tersebut juga akan sia-sia karena pastinya kulit Anda akan tetap kusam dan membuat Anda terlihat cepat tua. So, kurangilah begadang dan mulailah tidur setidaknya jam 9 malam atau paling lambat jam 10 malam agar proses regenerasi kulit Anda bisa berjalan dengan baik.

3. Biasakan Untuk Menggunakan Tabir Surya
Sebelum saya berbagi bagaimana cara memutihkan wajah dalam waktu singkat maka ubahlah dulu kebiasaan buruk Anda yang sering melupakan tabir surya. Tabir surya sangat penting, apalagi bagi kiat yang tinggal di Indonesia. Cuaca negara kita yang panas karena matahrinya selalu terang bisa menyebabkan kulit menjadi hitam. Tabir surya ini berfungsi untuk melindungi kulit wajah anda agar tidak gosong terkena sinar matahari. Percuma kan apabila Anda melakukan perawatan rutin tetapi selalu terpapar matahari secara langsung setiap hari maka sama saja kulit Anda akan tetap kusam dan hitam.

4. Konsumsi Makanan Sehat
Makanan juga berpengaruh pada kecantikan kulit kita maka dari itu apabila Anda ingin memiliki kulit yang bersih dan putih maka konsumsilah makanan secara seimbang. Jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan berminyak dan gula, lebih baik kita perbanyak mengkonsumsi sayur dan buahan. Buah dan sayur ini mampu membantu kulit kita menjadi cantik serta bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Cara Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari


Apabila Anda sudah siap dan komitmen untuk meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk yang menyebabkan wajah menjadi kusam dan menggantinya dengan kebiasaan-kebiasaan baik maka saatnya kita mulai melakukan perawatan untuk memutihkan wajah secara konsisten dan rutin selama 7 hari. Ingat ya, disini kita menggunakan bahan-bahan alami sehingga sangat aman apabila digunakan dalam jangka waktu panjang.

1. Putih Telur
Cara memutihkan wajah dalam satu minggu dengan menggunakan putih telur. Ya, bahan alami pertama yang bisa Anda gunakan adalah putih telur. Mungkin sebagian dari Anda tidak percaya dan ragu akan manfaat dari putih telur ini, apakah benar bisa memutihkan wajah dalam waktu singkat atau tidak. Tidak hanya putih, kulit wajah anda akan menjadi kencang serta halus seperti kulit bayi. Gak percaya coba buktikan saja sendiri dirumah.

Cara membuatnya sangat sederhana yaitu Anda siapkan saja satu buah telur ayam kampung lalu pisahkan antara kuning dan putihnya kedalam mangkok berbebeda. Tambahkan beberapa tetes perasaan air jeruk nipis pada putih telur lalu aduk sedikit agar kedua bahan tercampur rata. Ingat, sebelum menggunakan masker putih telur ini, bersihkan terlebih dahulu wajah Anda dengan sabun pencuci wajah dan bilas dengan air hangat-hangat kuku.

Jika sudah maka oleskan saja putih telur tadi pada wajah Anda secara merata dan diamkan selama 2-3 jam. Untuk hasil yang maksimal maka gunakanlah ketika hendak tidur dimalam hari lalu bilas dipagi harinya. Oh iya, bilasnya denganair hangat juga ya dan kemudian terakhir baru tempelkan batu es pada wajah Anda agar pori-pori wajah mengecil. Lakukan cara ini secara rutin selama 7 hari dan rasakan sendiri perbedaannya.

2. Kunyit dan Tomat
Kemudian bahan alami kedua yang bisa Anda gunakan adalah campur kunyit dan tomat. Anda bisa mencampur kedua bahan diatas dan kemudian dijadikan masker pada wajah. Cara membuatnya juga bisa dikatakan sangat simpel dan mudah yaitu Anda tinggal haluskan saja satu buah tomat dengan 2-3 siung kunyit lalu tambahkan sedikit air. Blender bahan-bahan diatas hingga halus, kemudian oleskan pada wajah secara merata dan diamkan saja selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih. Ingat, bersihkan terlebih dahulu wajah anda sebelum menggunakan masker ini. Untuk hasil terbaik, gunakan masker ini berturut-turut selama 7 hari pada sore hari setelah Anda beraktivitas.

3. Masker Beras
Kemudian bahan alami terakhir yang bisa membantu memutihkan wajah Anda dalam waktu singkat adalah beras. Seperti yang kita ketahui bahwa beras merupakan salah satu makanan pokok masyarakat Indonesia yang ternyata tidak hanya mengenyangkan tetapi juga bermanfaat untuk memutihkan wajah. Bagaimana caranya ? yuk simak cara membuat masker untuk memutihkan wajah yang terbuat dari beras.

Pertama, ambilah beras kira-kira 5 genggam kemudian rendam beras tersebut didalam mangkok bersih semalaman. Kemudian, tumbuklah beras tersebut keesokan harinya lalu jemur dibawah matahari. Setelah tepung beras tadi kering maka untuk bisa dijadikan masker maka harus ditambahkan dengan satu sendok madu. Apabila terlalu pekat maka Anda bisa menambahkan sedikit air hangat pada campuran tepung beras dan madu tadi, lalu aduk hingga berbentuk seperti pasta.

Setelah itu, tinggal oleskan saja masker beras ini pada wajah Anda secara merata ketika hendak tidur pada malam hari lalu bilas dipagi harinya. Oh iya, sebelum menggunakan masker ini tentu saja Anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu. Gunakan secara rutin dan konsisten selama tujuh hari maka silahkan lihat sendiri hasilnya.


Itulah cara memutihkan muka secara cepat dalam 7 hari yang bisa Anda coba buktikan sendiri dirumah. Saya hanya menyarankan untuk menggunakan satu dari tiga cara diatas, Anda boleh menggunakan masker putih telur, masker kunyit dan tomat atau masker beras sesuai dengan yang paling mudah dan praktis menurut Anda. So, selamat mencoba.