5 Model Rambut Pendek Yang Buat Wanita Tampak Elegan

Memilih model rambut pendek yang sesuai untuk wanita tidaklah semudah yang dibayangkan dan tidak bisa sembarangan karena apabila potongan gaya rambut pendek yang dipilih oleh wanita tidak sesuai dengan bentuk wajahnya maka tentu saja akan terlihat lucu dan sangat menganggu penampilan sehingga membuat mereka merasa tidak cantik.


Maka dari itu tak heran apabila wanita selalu pergi kesalon apabila ingin memotong rambutnya karena mereka sangat tahu bahwa dengan memotong rambut di salon maka akan lebih mudah mengaplikasikan berbagai gaya rambut yang sesuai dengan keinginan dan cocok dengan bentuk wajah mereka.

Nah, bagi Anda para wanita yang pada saat ini memiliki rambut pendek maka dibawah ini ada beberapa pilihan model rambut pendek wanita terbaru yang akan membuat Anda tampak cantik dan elegan.

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru


1. Simple Short Haircut

Simple Short Haircut

Model rambut pendek wanita yang pertama adalah Simple Short Haircut. Potongan rambut pendek dengan model seperti ini akan membuat Anda tampak elegan serta cantik, apalagi ditunjang dengan kulit wajah yang putih maka lengkaplah sudah dan tentunya membuat Anda semakin mempesona.

Di Indonesia sendiri sudah banyak wanita yang mencoba gaya rambut ini salah satunya adalah Fenita Arie, presenter infotainment disalah satu stasiun televisi swasta. Potongan rambut pendek seperti ini juga terbilang sangat simpel sehingga sangat cocok untuk wanita-wanita yang ingin praktis tetapi tetap modis.

2. Stacked Bob
Stacked Bob

Stacked Bob juga merupakan saah satu model rambut wanita pendek terbaik yang patut Anda coba. Model rambut seperti ini sangat banyak penggemarnya, bahkan di Indonesia sendiri model rambut Stacked Bob mulai menjadi trend dan apabila kita lihat wanita-wanita Indonesia yang memiliki rambut pendek hampir rata-rata rambutnya bergaya Stacked Bob.

3. Modern Short Hair
Modern Short Hair

Kemudian gaya rambut pendek ketiga yang akan membuat Anda tampak cantik dan elegan adalah Modern Short Hair. Gaya rambut pendek dengan sedikit bergelombang ini akan membuat rambut Anda yang tipis menjadi bervolume. Potongan rambut seperti ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki tubuh agak sedikit tinggi karena pastinya akan menambah kesan manis pada wajah Anda.

4. Modern Look Stylish Bob

Kemudian selanjutnya, model rambut pendek wanita yang akan membuat Anda terlihat menawan adalah Modern Look Stylish Bob. Potongan ini memang hampir menyerupai Stacked Bob tetapi tetap saja ada perbedaan dan tidak sama persis. Gaya rambut ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki wajah sedikit memanjang karena akan semakin menampilkan kesan stylish dan glamour.

5. Pixie Short Layered

Terakhir, bagi anda yang memiliki rambut pendek maka bisa mencoba gaya Pixie Short Layered. Potongan rambut ini akan membuat anda terlihat semakin cantik dan tentunya perawatannya juga simpel. Namun gaya rambut ini hanya cocok untuk wanita yang berambut pendek tetapi lurus.

Itulah model rambut pendek wanita yang akan membuat Anda semakin terlihat cantik dan elegan. Jangan takut untuk mencoba berbagai trend atau gaya rambut terbaru, sesekali Anda butuh penyegaran agar tidak bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja. Baca Juga : Cara Merawat Rambut Keriting Agar Halus dan Indah